TIGA DARA (re-ilustrasi)


Sudah lama saya merindukan film dengan musik dan lagu-lagu yang menyenangkan (meski tidak harus film musikal) seperti TIGA DARA atau PETUALANGAN SHERINA. Berikut lirik lagu yang dinyanyikan ketiga aktrisnya yakni: Chitra Dewi, Mieke Wijaya, dan Indriati Iskak yang saya sertakan berdasarkan sepenangkapan telinga karena kualitas lagu yang saya dapat jelek sekali.

Ini satu peristiwa. Ini cerita sedih gembira.

Ini kasih kami tiga saudara. Kami hidup berkasih mesra.

Cuma suatu ketika, sama-sama terpikat asmara.

Apa dikata cinta tak terduga, gugur lah iman si tiga dara.

**Siapa nyana siapa menduga, tiga dara kenal asmara.

Siang malam hati merindu.

(Rindukan sinar pertama)??????

Ini kisah tiga dara. Tiga-tiga terpikat asmara.

Apalah daya kami yang bertiga, bila mencinta ooo… tiga dara.

—————————————-

* ada yang tahu lirik yang benar dari kalimat yang saya tebalkan? Soalnya lagu yang saya dapat kualitasnya buruk sekali, sehingga tidak terdengar jelas.

** ini yang saya sebel dari industri perfilman Indonesia, sama sekali tak punya ruang arsip dari film-film lama atau pun yang baru seperti www.imdb.com di Hollywood sonoh, sehingga harus ubak-ubek Mang Google sampai berjam-jam untuk sekedar mencari daftar lengkap pemain, tanggal produksi, tanggal edar, poster atau pun wallpapernya. Klakklikdanotakatik sendiri jadinya heheheheheheheh…..

*** foto TIGA DARA  di ambil dari http://www.youtube.com/watch?v=NdRSw2iJTZk&feature=related

2 pemikiran pada “TIGA DARA (re-ilustrasi)

Tinggalkan Balasan

