RAISA – Mimpi Adalah Harapan Hati

image

Saya bukan penggemar cerita Cinderella (kecuali jika kisahnya dipelintir jadi horror seperti yang dilakukan dengan sangat mantap oleh Intan Paramaditha dalam cerpen ‘Perempuan Buta Tanpa Ibu Jari’ di buku SIHIR PEREMPUAN), namun di sisi lain saya suka Raisa (siapa yang tidak ya, hehehe) dan tampaknya inilah yang dilihat oleh pihak-pihak terkait untuk mempromosikan film Cinderella 2015.

Dua hal lain yang saya sorot dari film ini adalah sutradaranya, Kenneth Branagh yang dinominasikan sebagai aktor pendukung di film a week with Marilyn dan aktris pemenang Oscar, dua kali, Cate Blanchett. Saya belum nonton filmya, lebih cenderung hendak mengunduh ketimbang ke bioskop heheheheh….

Sambil menunggu, saya posting saja lirik lagunya yang digubah ke dalam bahasa Indonesia dari A Dream Is a Wish Your Heart Makes, menjadi Mimpi Adalah Harapan Hati.

Mimpi adalah harapan, kata hatimu
Tak ada sakit dan sendu, Yang menembus ruang mimpi
Percaya mimpi-mimpimu, Kisah nyata yang menunggu
Tak akan terhindari lelah, Percaya dan senyumlah
Mimpimu akan nyata

Tinggalkan Balasan

