Mother & Daughter

image

Jejak para aktris terkenal dan bertalenta yang turut di tapaki putri mereka bukan lagi hal baru dalam industri showbiz, termasuk di Indonesia. Sebut saja Ade Irawan yang diikuti Dewi Irawan dan Ria Irawan, Mieke Wijaya oleh Nia Zulkarnaen, Elvie Sukaesih oleh Dhawiya, Ratna Sarumpaet oleh Atiqah Hasiholan serta masih banyak lagi. Belakangan, banyak putri para pesohor perempuan yang berjaya di tahun 90-an mulai nongol, namun sayangnya banyak dari mereka hanya memanfaatkan ketenaran masing-masing ibu untuk sekedar “ngartis” di media sosial seperti Twitter, Path, atau Instagram. Lantas bagaimana dengan ranah Hollywood? Berikut saya posting beberapa.

1. Meryl Streep dan Mamie Gummier
image

Eksistensi legenda hidup Hollywood, Meryl Streep, atas capaian prestasinya yang gemilang mulai ditiru oleh salah satu putrinya, Mamie Gummier, dengan berperan dalam serial televisi Apakah ia akan secemerlang karir ibunya? Waktu yang menjawab.

2. Goldie Hawn dan Kate Hudson
image

Kalau yang ini sih dua-duanya telah eksis sejak lama dan kerap kompak tampil bersama dalam berbagai acara.

3. Susan Sarandon dan Eva Amurri
image

Sama seperti Mamie Gummier, putri Susan Sarandon, Eva Amurri, mulai menjajaki dunia peran dengan bermain di serial televisi.

4. Blythe Danner dan Gwyneth Paltrow
image

Sejak lama keluarga Paltrow telah menjadi salah satu bangsawan Hollywood, tapi saya hanya mengikuti sepak terjang Gwyneth yang lebih global. Ibu Gwyneth, Blythe Danner adalah aktris juga, ia bermain untuk sejumlah film layar lebar, serial televisi, dan akting panggung.

5. Judy Garland dan Liza Minelli
image

Pemeran Dorothy yang ikonik dalam salah satu film abadi, The Wizard of Oz, ini ternyata ibu dari aktris Liza Minelli.

6. Janet Leigh dan Jamie Lee Curtis
image

Pernah nonton atau, paling tidak, tahu film thriller klasik,
Psycho? Dalam film tersebut ada adegan paling memorable yakni saat seorang gadis ditikam dalam kamar mandi. Yup, dia adalah aktris Janet Leigh. Jejaknya kemudian diikuti salah satu bintang horror, Jamie Lee Curtis, yang melejit lewat film Halloween yang tak lain adalah putrinya.

7. Tippi Hedren dan Melanie Griffith
image

Masih seputar aktris dari koleksi film Alfred Hitchcock, Tippi Hedren memulai kepopuleran pasca membintangi film The Birds. Lalu putrinya, Melanie Griffith memulai kepopuleran lewat film Working Girl bersama aktris Sigourney Weaver.

8. Melanie Griffith dan Dakota Johnson
image

Ketenaran Melanie Griffith kini diikuti oleh putri hasil pernikahan dengan aktor tampan serial  Miami Vice, Don Johnson, yakni Dakota Johnson yang juga memulai kepopuleran setelah bermain film 50 Shades Of Grey.

9. Sharon Osborne dan Kelly Osborne
image

Bicara soal ibu dan anak yang terkenal, kurang lengkap rasanya tanpa menyertakan duo Osborne yang heboh dan penuh sensasi dan kontroversi ini.

10. Madonna dan Lourdes
image

Yang ini tipikal anak pesohor jaman sekarang, meski terlahir dengan darah seni kental dari ibu dan ayahnya (Carlos Leon), putri Queen of Pop ini, belum menampakan bakat menonjolnya, kecuali tampil di berbagai acara selebritas.

11. Demi Moore dan Rumer Willis
image

Yang ini juga sama. Terkenal karena sensasi seperti berseteru dengan sesama pesohor, mabok-mabokan, dan kehadirannyanya dalam pesta para pesohor.

12. Katie Holmes dan Suri Cruise
image

Walau masih cilik, Suri Cruise telah mencuri perhatian publik dengan kecantikan dan limpahan materi dari kedua orangtuanya yang kadang dinilai terlampau lebay.

13. Victoria Adams dan Harper Beckham
image

Ini dia salah satu ‘billion dollars Baby’ yang lahir dari pasangan paling terkenal di dunia. Berita mengenai dirinya kurang lebih sama seperti yang menimpa Suri Cruise, yakni limpahan materi yang berlebih dari ayah ibunya yakni David Beckham dan Victoria Adams yang kaya rayanya kebangetan itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s